Kamis, 04 Agustus 2011

JALAN ITU AKU TUJU

Jalan itu aku tuju. Jalan curam, terjal, dan penuh liku... tapi aku percaya di depan sana akan ada jalan lurus dan landai yang akan membawaku ke lembah kemenangan, dimana disana akan ada kebahagiaan yang kekal, kebahagiaan bersama RIDWAN.
Aku harus bersabar menapaki semua jalan, aku harus kuat menghadapi goda, cela dan cobaan yang mungkin akan membuatku terperosok kedalamnya, aku harus mampu melewati semua, dan aku harus terus bertawakal agar semua dapat mudah aku lalui. Tapi aku ragu, apa aku bisa melewati semua sendiri, tanpa bantuan, tanpa dukungan dari RIDWAN sendiri ?
Ya Allah kuatkan tekat ku, berikan aku kepercayaan, keyakinan, serta ketegaran kalau aku PASTI BISA !!!, agar aku kuat menjalani semua ini meski sendiri...
Ya Allah bukakan pintu hati RIDWAN untuk hamba, bukakan pintu rahmatMu untuk nya... sayangi dan jaga dia Ya Allah... seperti Engkau selalu menyayangi dan menjaga di bangun dan tidur hamba... berikanlah kami kebaikan Mu...


Dengan menyebut nama Allah atas diriku, hartaku, dan agamaku. Ya Allah berikan aku keridho'an terhadap keputusan Mu, dan berilah keberkahan atas segala apa yang telah Engakau tetapkan kepadaku sehingga aku tiada suka mempercepat apa yang Engkau lambatkan dan memperlambat apa yang Engkau cepatkan.
Rabhana afrigh'alaynaa shabran wa tsabbit aqdaamanaa wan shurnaa'alal qawmil kaafiriin, Allahumma ajirnii fii mushiibatii wakhluf lii khoirun minhaa.

TERIMAKASIH YA ALLAH ATAS SEMUA RIZKI, CINTA, DAN KASIH SAYANG YANG ENGKAU BERIKAN PADA KAMI...

Tidak ada komentar: