Senin, 22 November 2010

4th yang lalu

Dulu sebelum aku mengerti arti cinta, aku menganggap cinta itu hanya semu
cinta itu busyit, cinta itu hanyalah lagu tidur yg tiap hari didendangkan oleh pasangan
yg sdng dimabuk cinta..
Anggapan itu trus menjejali Otak ku &terus menerus meyakinkan aku
bahwa tidak ada cinta untuk ku. Namun, seiring perjalanan waktu,
Q makin mengerti hakekat cinta yg sebenarnya.. Cinta yg semu menjadikan aku ada,
cinta yg busyit menuntut orang untuk mengungkapkan kebenaran rasa dihatinya
dendangan lagu tidur bertema “Cinta” kini buat ku melayang taktentu arah
apa yg terjadi pada ku? aku bahkan mencintai orang didunia maya
 aku menyayangi orang yang bahkan aku belum pernah melihatnya secara nyata setelah kami sama2 dewasa
hanya surat & pesan2 pendek yang ia kirim untuk ku ,menjadikan aku smangat menapaki perjalananan cinta ini, wajarkah aku? Atau jangan2 viruz2 cinta telah menyerangku & mematikan rasionalQ
entahlah,kalian sebut apa aku ini. Yang jelas,aku menyukai rasa ini & takkan aku lepas cinta ku ini selamanya.

Tidak ada komentar: